PRODUK REVIEW : PENGENALAN FINGER FOOD PADA ANAK - GERBER FINGER FOOD

Lifestyle, Lifestyle Blogger Indonesia, Famous Blogger Indonesia, Komunitas Emak Blogger, Traveling, Traveling Indonesia, Traveler Hijab



PRODUK REVIEW : 
PENGENALAN FINGER FOOD PADA ANAK - GERBER FINGER FOOD



Sabtu, 2 Juni 2018, saya berkesempatan hadir di acara Gathering para Blogger yang mana acara gathering ini diselenggarakan oleh Bukalapak dengan mengusung tema: #Bukayangbaik. Alhamdulillah saya bisa bertemu kangen dengan para Blogger dari Komunitas Emak Blogger (KEB).

Acara tidak hanya sekedar Gathering dan Buka Puasa Bersama, tapi kami diberikan kesempatan bisa mendapatkan ilmu mengenai SEO (Search Engine Optimization). Pembahasan mengenai SEO ini tentu sangat bermanfaat bagi kami para blogger pastinya, agar bisa menaikkan traffic lead atau pengunjung yang membaca tulisan sharing di blog kita. Apalagi nih, beberapa dari kita para blogger sudah menjadikan Blog adalah salah satu ladang usaha kita mendapatkan pendapatan. Maka dari itu ilmu SEO ini amat sangat berguna bagi kita para blogger terutama saya.





Kebetulan selain hobby menulis blog, saya juga memiliki beberapa usaha..nah kebayang kan betapa beruntung nya saya bisa dapat ilmu SEO ini 😊 😊.

Kami para blogger selain dapat ilmu juga mendapatkan 1 kantong Godies Bag + 1 kantong Hampers dari Bukalapak. Produk nya juga banyak…asli deh Bukalapak emang keren. Kami para Blogger benar-benar tidak hanya diberikan ilmu tapi juga diberikan hadiah serta suguhan jamuan hidangan buka puasa yang nikmat.




Kali ini saya tidak akan bahas lebih detail mengenai ilmu SEO nya tapi saya ingin sharing review salah satu produk yang saya dapatkan dari acara Gathering Blogger Bersama Bukalapak ini. Produk yang akan saya bahas adalah mengenai produk Finger Food untuk Bayi dan Batita. 

Mungkin masih banyak para Mommy yang belum familiar dengan yang Namanya Finger Food, atau ada yang merasa bahwa Finger Food adalah cara baru yang lagi trend saat ini dikalangan para new parents dalam cara memberikan makanan kepada anak bayi nya.
Ternyata metode Finger Food ini sebenarnya sudah dari jaman nya Ibu kita merawat kita lho. Hanya mungkin dulu belum terkenal istilah Finger Food di zaman nya Ibu kita.

Bagi para Mommy yang memiliki Bayi usia nya sudah memasuki 7-9 bulan dan baby nya sudah mulai tumbuh gigi susu nya, saat nya untuk mulai memberikan snack ringan yang bergizi dan mudah di kunyah oleh bayi kita. Diusia 7-9 bulan ini pun motoric bayi juga sudah mulai terlihat, seperti sudah mulai bisa menggenggam suatu benda dan kadang mulai masukkan benda ke mulut nya untuk tidak hanya dijilat tapi juga di gigit.


Finger Food seperti apa yang bisa kita berikan kepada anak kita?

Untuk para Mommy, ketika ingin memberikan Finger Food kepada bayi-bayi kita, perlu perhatikan juga asupan gizi nya. Selain asupan gizi nya, para Mommy juga perlu perhatikan jenis makanan sesuai dengan usia bayi nya. Tentu usia 7-8 bulan, bentuk dari Finger Food nya tentu pilih yang tekstur lembut dan mudah dikunyah oleh bayi.

Beberapa Jenis makanan Finger Food yang bisa kita berikan kepada bayi kita

1. Buah yang sudah matang
Mommy bisa pilih jenis buah seperti Pisang, Alpukat, Mangga, Melon, Semangka.

2. Sereal atau Snack
Pilihlah Sereal atau Snack yang tidak mengandung bahan zat pewarna makanan serta tidak mengandung banyak gula. Snack yang mengandung rasa buah-buahan bisa menjadi salah satu alternative pilihan.

3. Sayuran
Kenalkan sayuran sejak dini, sebab kandungan vitamin serta kandungan gizi di dalam sayuran sangat banyak. Para Mommy bisa berikan sayuran yang sudah direbus terlebih dahulu. Sayuran seperti Brokoli, Bayam, Kentang, Kembang Kol, Wortel bisa menjadi salah satu pilihan menu bayi kita.

4. Telur
Telur Dadar dan Telur Rebus bisa menjadi alternative makanan untuk Finger Food kepada bayi Anda, pastikan memasak nya sudah matang.

5. Keju 
Keju yang lembaran atau yang lembut bisa menjadi pilihan alternative Finger Food

Salah satu produk Snack Finger Food yang bisa menjadi rekomendasi terbaik adalah Snack dari Gerber Finger Food adalah pilihan makanan yang Aman, Sehat dan Bergizi untuk Bayi.



Pertama kali dalam memberikan makanan berupa finger food perlu pertimbangkan ukuran dari Finger Food itu sendiri yang disesuaikan dengan usia bayi nya. Jangan sampai makanan nya membuat bayi kita tersedak. Gerber pun memastikan semua makanan bayi produksi nya memenuhi standar keamanan dan kualitas yang ketat.

Produk makanan bayi dari Gerber diperuntukkan untuk bayi berusia 8-12 bulan, dengan menawarkan pilihan rasa, ukuran, bentuk, warna dan tekstur yang disesuaikan dengan usia tersebut. 


Variannya apa saja dari Gerber ini? Ada Gerber® Graduates® Fruit Pick-Ups ™, Gerber® Graduates® Puffs, Gerber® Graduates® Yogurt Melts®, Gerber® Graduates® Fruit & Veggie Melts® Snack dan Gerber® Graduates® Wagon Wheels®

Selain bergizi, salah satu kenapa Gerber adalah produk Finger Food yang bisa di rekomendasikan untuk bayi-bayi adalah kandungan kadar gula didalam makanan nya yang aman dan disesuaikan dengan kebutuhan takaran kebutuhan anak bayi, jadi jangan khawatir ya para mommy.



Produk makanan Finger Food dari Gerber ini bisa didapatkan di beberapa Supermarket besar dan juga di salah satu marketplace terlengkap yaitu Bukalapak. Selamat mencoba produk Finger food dari Gerber ini ya para Mommy semua..

💓Cilya💓
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife







Lifestyle, Lifestyle Blogger Indonesia, Famous Blogger Indonesia, Komunitas Emak Blogger, Traveling, Traveling Indonesia, Traveler Hijab

No comments:

Powered by Blogger.