LONDON DAY #4 MANCHESTER

Day 4, Jumat 6 Okt 2017 - Manchester

Hotel kami menginap adalah di pinggir kota Liverpool. Sebrang serong kanan kami ada bangunan yang ada patung burung Liver diatas atap nya. Saat itu cuaca nya sekitar 11 derajat, asyik deh pokoknya, berasa di luar negeri nya.




Lalu route kami hari ini adalah ke 2 Stadion Bola lagi.
Yeaayy we are going to Manchester United Stadion and Manchester City today..

Walau sekali lagi, saya bukan penggemar Bola, tapi senang bisa melihat stadion Bola sebuah Club ternama di Dunia yg banyak mencetak sejarah Bola dimana pemain-pemain nya berbakat sekali.

Bola tidak hanya dijadikan sebagai Hobby, tapi sudah dijadikan sebagai sebuah Industri. Para pemainnya dijual dan dibeli dengan harga yg fantastik lho..Prosesnya seperti apa, saya tidak paham (bukan pengikut berita bola..Berita Fashion Beauty baru tanya saya)..ehehe 


Manchester United - Old trafford Stadium

Rute Pertama ke Stadion MU - Old trafford. Penggemar MU angkat tangannya.
Welcome to Theatre Dream, Old Trafford adalah stadion terbesar di UK dengan kapasitas -/+ 75,000 penonton..wuiihh kereenn..
Dan didalam nya sama lengkapnya dengan Stadion yang lain. .
Begitu dijaga kebersihan dan kerapihannya. Ketika kami tour, Old Trafford sedang di set up utk digunakan Final Premier League Rugby, rumput nya pun diganti dengan rumput sintetik utk permainan Rugby .. hebat ya teknologinya





 






Manchester City - Etihad Stadium

Penggemar Manchester City tunjuk tangannya ...
Ketika masuk, berasa deh mahalnya..apalagi ketika kita diajak ke area penonton bola nya, langsung ke VIP seating. Ngga sembarang org dpt VIP Seat..musti jadi Peraih PPJ brp ya bisa duduk di VIP Seat?

Menurut cerita dari Etihad Touring coach nya, Manchester City dibeli oleh Abu Dhabi United Group for Development and Investment di tahun 2008. Nama Pemiliknya, Syeikh Mansour Al Nahyan..jgn tanya aset nya brp. Yg pasti Tajir melintir. 


Keseruan paling keren adalah Kami semua bisa berfoto-foto disini.








Seperti biasa sebelum menuju hotel kami menikmati suasana Kota Manchester 

 
 






Salam Semangat serta Bahagia dari London

❤️CilyaBCL❤️

1 comment:

Marya said...

hotel tempat mbak nginep di liverpool, tapi jalan-jalan ke manchester, berarti manchester-liverpool itu ga jauh yah mbak? *anaknya ga pernah ke inggris dan buta peta :P

Powered by Blogger.