INDAHNYA MENGINSPIRASI





Alhamdulillah diujung penutupan tahun 2016, Allah memberikan satu lagi keberkahan bagi saya dan kedua kakak tercinta saya, Bu Hj Retno Suci Lestari & Hj Dian Ayu, kami bisa terpilih menjadi Perempuan Inspiratif dan Hebat dari Kementrian Perberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yg juga mewakili Wanita-Wanita Indonesia yg Hebat.
Dan kami tampil di cover Majalah Puan Pertiwi.
Inilah kami 7 Wanita Inspiratif Indonesia (diantara 22 Wanita Inspiratif) Versi Majalah Puan Pertiwi.
1. Ibu Hj Cilya Marthalena (BCL-Travel Umrah & Haji + Fashion Blogger),
2. Ibu Hj Dian Ayu (DYO-Travel Haji & Umrah + Financial Planner),
3. Ibu Hj Retno Suci Lestari (RSL-Travel Haji & Umrah)
4. Ibu Trie (Dubes Colombo),
5. Ibu Maya (Pengusaha Batubara & Guest House),
6. Ibu Poppy Karim (Designer)
7. Ibu Ibu Indah SDA (Anggota DPR)
Insha Allah kisah Inspiratif kami bisa dibaca di Majalah Puan Pertiwi yg sudah terbit Desember 2016

Terima kasih utk PT Arminareka, berkat usaha dan bermitra dgn Arminareka, kehidupan,Ilmu, serta Sedekah kami menjadi lebih baik dari tahun ke tahunnya..
Terima ksh juga utk Guru-Guru saya atas ilmu yg telah diberikan kpd saya, Ibu Increase dan Pak Juli. Spesial thanks utk ketiga Orgtua saya: Mama, Papa, Ibu serta Suami tercinta H Budi Suhendrio juga anak2 ganteng ibu: Mas Danen, Danis, Dana atas doa dan supportnya. I Love u all 😘❤️😍.
Barakallah 🙏        







No comments:

Powered by Blogger.