I'm Back................

My Lovely blog..fuiihhh...sudah cukup lama ya aku ngga share info dan curhat-curhat di blog tercintaku ini

wuahaha...maafin daku ya "butterfly" ku karena benar-benar banyak sekali kerjaan & kegiatan-kegiatan yang harus aku lakukan...

padahal banyak sekali yang mau aku posting..dari buka puasa dengan my Lovely Sla friends, bazaar di Blok S yang Alhamdulillah laris manis tanjung kimpul, produk-produk baru butik aku, my baby danis yang sakit and sempat membuat aku panic hinga seharian menangis melihat kondisinya yang lemah..tapi Alhamdulillah sekali lagi aku ucapkan for my Dear God..karena sudah memberikan kesehatan untuk anakku....
share tentang kejadian gempa yang terjadi ketika aku dan anak-anakku lagi pada tidur siang...kalau gempa itu benar\-benar dahsyat..wuih..otomatis kita semua pasti tidak selamat..
aku juga mau ucapin turut belasungkawa untuk para korban gempa yang di Tasikmalaya..semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan..karena bagaimanapun kita toh akan kembali kepada Nya..dengan cara yang berbeda-beda...(ukh so ustadzah sekali...)

hmm...that i miss something that i forget to share?I think yes..saking kelamaannya ya bo..sampe apa lagi ya yang mau aku share...ya apapun itu sesuatu yang lupa yang penting semua kejadian-kejadian dalam hidupku penuh dengan hikmahnya..uhuy....:love:


so..have a nice day friends....

No comments:

Powered by Blogger.